Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

Cara tau kalo lagi mendapatkan sebuah cinta?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Cara tau kalo lagi mendapatkan sebuah cinta? on Fri Feb 22, 2008 9:40 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
halo!! eh2...gimana sih taunya kalo kita udah naksir ama seseorang? Jawab serius yah...Very Happy

Lihat profil user
gw selalu bilang,,,, awal dari sebuah perasaan adalah Indah, tapi seiring perjalanan waktu apakah akan seindah waktu pertama kita kasmaran....

dan gw selalu jawab,, gw yakin 100%, seiring berjalanya waktu, ga akan ada perasaan indah seperti awal kita merasakanya,,,,

bukan berarti nilai sayang kita hilang seutuhnya, tapi byasanya yang kita awalnya mikirin dya tiap hari, pengenya nelp tiap jam, mau makan ingat kamu, mau tidur ingat kamu, mau pergi ingat kamu,,,, yaaa kaya yg lagunya Maia itu lo Very Happy,,, itu menurut gw bener bgt,,,,

tp coba deh lu jalan 3/4 bln kemudian.....

kl yg dah sering pacaran sih pasti tau jawabanya....

Lihat profil user

Raexon


Pejuang Kumpul
wow! mantep2 deh buat om gembz....udh pengalaman pacaran ya om...Very Happy

Lihat profil user
hihiy ga juga sih,,, tp sama yg terakhit ini gw dah ampir nyampe umur yg ke 8th......

pasti pada cengo ya yg ngebaca Very Happy Very Happy Very Happy

pasti pada nanya, ko bisa sih lama gt

hihi

Lihat profil user

Raexon


Pejuang Kumpul
kenapa ga langsung serius aja kalo ud lama gitu?

Lihat profil user

TheBoy


Bisa Jalan
Bisa Jalan
Raexon wrote:halo!! eh2...gimana sih taunya kalo kita udah naksir ama seseorang? Jawab serius yah...Very Happy

kalo gw pribadi sih...gw merasa nyaman bila di dket dia.....

Lihat profil user
ini juga udah serius bung,,,, cman tinggal unggu aja tanggal mainya,,

tapi gw pengen masuk rekor muti nih,, pacaran selama 20th,,,,

hehe kayanya blum pernah ada kan pacaran selama itu

Lihat profil user

Raexon


Pejuang Kumpul
muti? muri kali maksudnya yah?
eh2 kalo 20thn mah nikah itu namanya...
Very Happy

Lihat profil user
hihi iya Muri maksudnya,, salah ketik, dimaklum kan........


ntar kl udah 20th putus nikahnya ama yg baru pacaran 1bln
lol!

Lihat profil user

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
wah gak tahu gw deh... gak peka soal beginian

Lihat profil user

RV77


Bisa Ngomong
Bisa Ngomong
[quote="Raexon"]halo!! eh2...gimana sih taunya kalo kita udah naksir ama seseorang? Jawab serius yah...Very Happy[/quote

Msh boleh sharing khan ? maklum baru join.
Menurut gw, kalo loe berada d sekitarnya... trus loe merasa hati berbunga2, deg2 an... sampe2 cuman liat "barang" yg biasa doi pake ajah....ati loe tuh dah seneng bgt.
Tp bener jg kt gembz_006.....rasa itu hanya ada di awal2 sebuah hubungan ajah. Selebihnya....pinter2 nya elo deh utk jaga "rasa" itu. Wink

Lihat profil user

Raexon


Pejuang Kumpul
wew...emg susah ya untuk ngejaga "rasa" mencintai dan dicintai? wah gw ga jago soal beginian...

Lihat profil user

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
coba ganti rasa "memiliki" menjadi rasa "dimiliki"

dengan begitu mungkin kita akan lebih mengerti cinta

Lihat profil user

Raexon


Pejuang Kumpul
cihuy...
ampun ampun Sembah-Sembah

Lihat profil user

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
Raexon wrote:cihuy...
ampun ampun Sembah-Sembah


lol!

Lihat profil user

Raexon


Pejuang Kumpul
bung zuwi ini keliatan ga jago masalah cinta....
tapi kalo dah serius ngomongnya.....bener2 MENGGIGIT, kaya gini nih ------> Galak

Lihat profil user

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
Raexon wrote:bung zuwi ini keliatan ga jago masalah cinta....
tapi kalo dah serius ngomongnya.....bener2 MENGGIGIT, kaya gini nih ------> Galak

wew.. gw suka tuh emot galaknya...

tapi gw paling suka:

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik