Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

Indonesia bakat olahraga apaan sih?

Pilih halaman : Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 2]

26 Re: Indonesia bakat olahraga apaan sih? on Mon Feb 25, 2008 9:29 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
wew...sering2 minum2 begituan yah??

Lihat profil user

27 Re: Indonesia bakat olahraga apaan sih? on Tue Feb 26, 2008 10:59 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
gak ah...gw sih minum susu aja udah cukup..air putih juga bgus...hehe

Lihat profil user

28 Re: Indonesia bakat olahraga apaan sih? on Thu Feb 28, 2008 4:55 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
ah ga jelas lo!!!
aneh!

Lihat profil user

29 Re: Indonesia bakat olahraga apaan sih? on Sat Mar 01, 2008 10:43 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
lagian lo postnya aneh2....

Lihat profil user

30 Re: Indonesia bakat olahraga apaan sih? on Sat Mar 01, 2008 10:50 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
udh back to topic!

+1.............Smile

Lihat profil user

31 OI on Thu Mar 20, 2008 7:24 am

abichui


Bisa Melek
Bisa Melek
oi akhirnya gw bisa juga log in...hahaaa...indonesia bagus di olah...itu aja...hha



Still driving this Arona warwagon


Crocop: "I respect different sexual orientations but I advise him not to touch me."

Lihat profil user

32 Re: Indonesia bakat olahraga apaan sih? on Sat Mar 22, 2008 8:56 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
maksudnya apa ya?
bagus di olah?

Lihat profil user

33 masa orang indo nga tau on Tue Apr 29, 2008 9:03 pm

abichui


Bisa Melek
Bisa Melek
yang pasti tinju....si chris john tu sukses dan akan membawa generasi2 muda yang bertinju untuk menjadi yg terbaik hahaha
LOFL

Lihat profil user

34 chris john on Tue Apr 29, 2008 9:04 pm

abichui


Bisa Melek
Bisa Melek
chris john!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!LOFL

Lihat profil user

35 Re: Indonesia bakat olahraga apaan sih? on Tue Apr 29, 2008 9:05 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
iya deh semangat yang penggemarnya chis john...
tapi gw bener salut sih ama chris john.. jago2.... belum pernah kalah ampe sekarang juga..

Lihat profil user

36 Re: Indonesia bakat olahraga apaan sih? on Wed May 21, 2008 8:46 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
yah...belum pernah kalah sih keren mas...tapi dopingnya itu loh..lanjut terus...
baru2 ini aja indonesia udah k.o di thomas uber cup..payah deh generasi indonesia..apa lagi taufik hidayat...parah bgt mainnya...bercanda sih sambil ketawa2...,sok ngeremehin lawan..
amanatnya = jangan pernah ngeremahin orang meskipun lo lebih hebat dari dia.
gw lagi suka basket nih coy...adakah penggemar berat nba?

Lihat profil user

37 Re: Indonesia bakat olahraga apaan sih? on Sat May 24, 2008 5:31 pm

hwahwa gw bener2 setuju,,, semua orang yg ngeliat maenya si toufik hidayat pasti ngomong gitu,,, benci banget gw liatnya. kayanya yang udah males maen gitu, gada spiritnya ama skali,,,,,

gw malah respek bgt ngeliat si sony kuncoro,,, nah kaya gitu baru tuh spirit tuan rumah,, maenya bagus,, sayangnya si korea sipit itu juga maenya lg bagus,, keren bgt dah pertandinganya yg itu dua2nya maenya keren, cuma yah sayang si korea kayanya dukunya lebih begus hehehe......

Lihat profil user

38 Re: Indonesia bakat olahraga apaan sih? on Sat May 24, 2008 9:49 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
kalo masalah taufik hidayat...
menurut gw wajar2 aja sih dia kaya gitu..
sekarang dia sebenernya ga ush berkarir di bidang olahraga juga bisa tetep kaya...
wong menantu agum gumelar gitu...tinggal minta bisnis apaan juga dikasih duitnya...

Lihat profil user

39 Re: Indonesia bakat olahraga apaan sih? on Thu May 29, 2008 10:41 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
kaya sih kaya boss...
duitnya duit busuk...haram bok..ogah deh gw..

Lihat profil user

40 Re: Indonesia bakat olahraga apaan sih? on Fri May 30, 2008 10:49 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
don't asal nge judgje donk....mungkin aja duitnya murni asli....
who knows? only god knows it... (keren banget yah omongannya)

Lihat profil user

41 Re: Indonesia bakat olahraga apaan sih? on Fri May 30, 2008 10:58 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
mantap deh bang raexon..
ok lah..

Lihat profil user

42 Re: Indonesia bakat olahraga apaan sih? on Tue Jun 03, 2008 8:14 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
wise guy mode : on Very Happy

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 2]

Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik