Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

[Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 6 dari 8]

126 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Sat May 24, 2008 5:34 pm

karena aku baru dateng...
knp ya gw baru dateng lagi????

Lihat profil user

127 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Sat May 24, 2008 9:46 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
karena mungkin udh ga sibuk lagi...
kok so tau sih gw?

Lihat profil user

128 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Sat May 24, 2008 9:53 pm

yah mungkin karena emang banyak tahunya
kenapa ya tahu laku???

Lihat profil user

129 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Sat May 24, 2008 10:05 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
karena tahu tuh enak banget apalagi dari sumedang...
kenapa tahu sumedang beda yah bentuknya ama tahu biasa?

Lihat profil user

130 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Sun May 25, 2008 12:04 am

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
solanya tahu sumedang bentuknya kayak daerah sumedang
emang ada tahu apa aja?

Lihat profil user

131 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Sun May 25, 2008 8:05 am

salah satunya tahu gejrot...
tahu gejrot di buat dari apa sih????

Lihat profil user

132 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Sun May 25, 2008 9:14 am

Raexon


Pejuang Kumpul
wah tanyakan saja pada rumput yang bergoyang...
kenapa harus kesitu ya??

Lihat profil user

133 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Wed May 28, 2008 2:31 pm

hzhz


Kumpul Moderator
karena disitu banyak orang gila..
kenapa orang bisa gila yah?


(ngak nyambung) Very Happy

Lihat profil user

134 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Wed May 28, 2008 9:28 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
karena dunia itu kejam
kenapa kejam itu jahat yah?

Lihat profil user

135 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Thu May 29, 2008 1:01 pm

hzhz


Kumpul Moderator
karena jahat lawannya baik
kenapa ada orang baik?

Lihat profil user

136 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Thu May 29, 2008 4:22 pm

karena Saia Hidup di dunia ini...
Untuk apa ya saia hidup di dunia ini????

Lihat profil user

137 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Thu May 29, 2008 4:31 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
ya itu sudah takdir
kenapa ya takdir itu ga bisa diganggu gugat?

Lihat profil user

138 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Thu May 29, 2008 4:45 pm

soalnya kalo di ganggu ntar di gugat
knapa kl digugat ngga di ganggu ?????



----------------------------------------------------------
swt ga nyambung saia What a Face What a Face What a Face

Lihat profil user

139 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Thu May 29, 2008 4:47 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
karena adanya ganggu gugat, bukan gugat ganggu..
ngerti ga lo maksud gw?

Lihat profil user

140 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Thu May 29, 2008 4:58 pm

gw ga ngerti maksud low
coba ulangi dua kali lagi ?????

Lihat profil user

141 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Thu May 29, 2008 7:43 pm

hzhz


Kumpul Moderator
karena mengulangi 2 kali beda dengan 1 kali
kenapa harus ulang 2 kali lagi?


(gakjelasgakjelasgakjelas)

Lihat profil user

142 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Thu Jun 05, 2008 1:09 am

karena duakali bukan satu kali dan satu kali juga bukan dua kali
kenapa kita ngomongin kali coba ???

Lihat profil user

143 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Sat Jun 14, 2008 2:53 pm

hzhz


Kumpul Moderator
karena kali lebih kecil dari sungai
kenapa bisa ada sungai?

Lihat profil user

144 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Thu Aug 14, 2008 9:44 am

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
karena huruf "kali" cuma 4, kalau "sungai" ada 5

kenapa setelah empat itu lima?

Lihat profil user

145 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Wed Aug 27, 2008 2:35 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
karena kembali lagi itu adalah takdir
kok gw malah ngulang omongan gw ya?

Lihat profil user

146 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Wed Aug 27, 2008 2:52 pm

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
karena kembali lagi itu adalah takdir
kok gw malah ngulang omongan orang ya?

Lihat profil user

147 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Wed Aug 27, 2008 3:08 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
karena kembali lagi itu adalah takdir
kok lo ngikut2in gw sih?

Lihat profil user

148 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Wed Aug 27, 2008 3:16 pm

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
karena kembali lagi itu adalah takdir
kok gw ngikut2in u sih?

Lihat profil user

149 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Wed Oct 15, 2008 8:42 pm

hzhz


Kumpul Moderator
karena keinginan untuk mengopi pekerjaan orang lebih besar dibanding berpikir untuk sendiri
kenapa mengopy pekerjaan orang lebih mudah?

Lihat profil user

150 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Tue Oct 28, 2008 11:58 am

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
karena keinginan untuk mengopi pekerjaan orang lebih mudah dibanding berpikir untuk sendiri
kenapa mengopy pekerjaan orang lebih mudah?

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 6 dari 8]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik