Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

[Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 4 dari 8]

76 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Sun Feb 24, 2008 8:01 pm

bigie-x386


SMA Kelas 2
SMA Kelas 2
karena binatangnya lagi liburan....

kenapa liburan mesti hari minggu????

Lihat profil user

77 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Sun Feb 24, 2008 8:13 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
karena hari minggu itu sunday
kenapa bahasa inggrisnya minggu sunday yah? kan itu berarti hari matahari?

Lihat profil user

78 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Sun Feb 24, 2008 8:36 pm

bigie-x386


SMA Kelas 2
SMA Kelas 2
karena klo monday itu senen????

sapa yang lahirnya hari senin pahing???

Lihat profil user

79 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Sun Feb 24, 2008 8:42 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
waduh ga tau tuh
kenapa gw bisa ga tau?

Lihat profil user

80 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Sun Feb 24, 2008 9:10 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
soalnya lo blom makan tahu sih...
knapa namanya tahu?

Lihat profil user

81 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Sun Feb 24, 2008 10:32 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
karena kalo bukan tahu ya jadi tempe deh...
kenapa tempe nama n bentuknya jelek yah?

Lihat profil user

82 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Sun Feb 24, 2008 10:53 pm

bigie-x386


SMA Kelas 2
SMA Kelas 2
klo cantik itu marshanda.....

knapa marshanda mau jadi cewe gw??? Very Happy Very Happy

Lihat profil user

83 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Mon Feb 25, 2008 12:42 pm

Ak-Tor4


Balita
Balita
karena marshanda mendadak Buta.....

apa betul cinta itu buta?

Lihat profil user

84 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Mon Feb 25, 2008 3:48 pm

bigie-x386


SMA Kelas 2
SMA Kelas 2
g tuh, cinta tu aneh!!!

kenapa hal yang ngak, di sebut aneh????

Lihat profil user

85 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Mon Feb 25, 2008 7:40 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
berarti d kamus lengkap bahasa indonesia itu, hal yang gak itu artinya aneh...
knapa namanya kamus?

Lihat profil user

86 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Mon Feb 25, 2008 7:44 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
karena kalo s nya diilangin jadi kamu
kenapa kamu ga enak banget didengernya?

Lihat profil user

87 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Mon Feb 25, 2008 7:55 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
soalnya sekarang jaman udah berubah..anak2 gaul man..pakenya lo
apa bedanya jaman sama semen?

Lihat profil user

88 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Mon Feb 25, 2008 8:08 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
kalo semen itu biasanya di pabrik bos....
kenapa pabrik selalu kotor dan berpolusi?

Lihat profil user

89 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Mon Feb 25, 2008 8:19 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
ya para pekerjanya jarang mandi dan selalu kentut
knapa dbilang kentut?

Lihat profil user

90 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Mon Feb 25, 2008 8:21 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
karena kalo n nya ga ada nanti jadi ketut...itu mah nama orang bali
kenapa ya kok gw bosen ke bali?

Lihat profil user

91 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Mon Feb 25, 2008 8:26 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
soalnya bali deket ama rumah lo...
apa persamaanya bali sama beli..?

Lihat profil user

92 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Mon Feb 25, 2008 8:31 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
kalo itu sih lo nya aja yang goblok!
kenapa lo bisa goblok? (Just kidding bro) Smile

Lihat profil user

93 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Mon Feb 25, 2008 8:42 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
soalnya gw ngikut lo sih masuk k forum ini..
knapa lo bwat forum?

Lihat profil user

94 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Mon Feb 25, 2008 8:43 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
karena kayanya asik aja
kenapa pertanyaannya jadi kaya ngobrol gini?

Lihat profil user

95 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Mon Feb 25, 2008 8:47 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
namanya juga cerita bersambung
knapa gak cerita tamat aja?

Lihat profil user

96 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Mon Feb 25, 2008 8:48 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
karena nanti selesai deh?
Kenapa ga nanyain hal-hal yang lebih bermutu sih?

Lihat profil user

97 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Mon Feb 25, 2008 8:54 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
soalnya kita tanya jawabnya cuman berdua doank..
knapa yg laen pada ngacir smua..?

Lihat profil user

98 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Mon Feb 25, 2008 8:56 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
karena mungkin pada aneh ngeliat kita bedua...
kenapa gw dari tadi harus ngeladenin terus omongan ga bermutu kaya gini yah?

Lihat profil user

99 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Mon Feb 25, 2008 8:57 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
mana gw tau...!!!
ngapain gw harus tau?

Lihat profil user

100 Re: [Cerita Bersambung]Tanyakan Dibawah mu on Mon Feb 25, 2008 8:58 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
karena pertanyaan harus memiliki sebuah jawaban
kenapa jawaban itu lebih susah dari pertanyaan?

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 4 dari 8]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik