Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

speed inet lu brp???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 speed inet lu brp??? on Mon Feb 25, 2008 4:06 pm

bigie-x386


SMA Kelas 2
SMA Kelas 2
speed inet kumpulers brapa nieh????

Lihat profil user

2 Re: speed inet lu brp??? on Mon Feb 25, 2008 6:38 pm

Lihat profil user

3 Re: speed inet lu brp??? on Tue Feb 26, 2008 5:57 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
eh2...pengen donk softwarenya...

Lihat profil user

4 Re: speed inet lu brp??? on Tue Feb 26, 2008 6:19 pm

langsung ke speedtest.net

Lihat profil user

5 Re: speed inet lu brp??? on Sat May 31, 2008 6:28 am

sangatmurah


Bisa Melek
Bisa Melek
pake speedy 1 mbps nih gw, cuman yah kan upto 1mbps jadinya ga selalu segitu heheh

masih kalah lah gw sama speednya VanBussed, malu postingnya

Lihat profil user http://sangatmurah.multiply.com

6 Re: speed inet lu brp??? on Wed Jun 04, 2008 8:26 pm

yee pada tau ngga mulai bulan juli tarif koneksi bakalan turun sampei 40%,
n denger2 nih, buat yg pada pake speedy, ntar katanya kl dah resmi tarif inet di turunin, speedy bakalan naekin kexepatan koneksinya, yg tadinya pake 384 katanya ntar bakalan jadi 768,
hihi lumayan g sih
gile, seriusan menkominfonya baek bener nih yg sekarang

Lihat profil user

7 Re: speed inet lu brp??? on Tue Jul 08, 2008 9:50 am

ikutan.....



dan

Lihat profil user http://www.indovps.com/

8 Re: speed inet lu brp??? Today at 3:35 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik