Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 4 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 4 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

Presiden marah, lagi pidato pejabat malah tidur!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Raexon


Pejuang Kumpul
Pejabat Tertidur, (Mungkin) Karena Pidato SBY Membosankan

Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menegur pejabat bawahannya saat tidur ketika ia berpidato. Banyak alasan pejabat itu tidur, salah satunya mungkin karena pidato SBY membosankan.

"Banyak alasan kenapa orang tertidur. Faktornya harus dilihat dulu, mungkin karena sakit, lelah atau memang materi dan isi pidatonya membosankan," kata Indria Samego, pengamat politik CIDES, saat dihubungi detikcom, Rabu (9/4/2008).

Indria menduga, mungkin materi yang disampaikan SBY memang tidak sesuai dengan keadaan di lapangan yang dihadapi para pejabat di daerah itu. "Terlebih lagi pejabat daerah itu sudah merasa dipilih langsung oleh rakyat. Jadi ada kesan, lu ngomong apa gue masa bodoh," ujar Indria.

Sikap masa bodoh itu, karena para pejabat di daerah merasa SBY bukanlah atasan mereka. "Mereka merasa telah dipilih langsung oleh rakyat," tambah Indria.

Namun, ujar Indria, seharusnya para pejabat itu tidak tidur saat mengikuti acara di Lemhannas tersebut. "Mereka ke Jakarta sudah menghabiskan waktu dan anggaran. Rugi sekali kalau dilewatkan hanya dengan tidur," tutur Indria.

Hahaha...
pejabat indonesia ada2 aja nih..
bpk spy sedang pidato kok malah tidur??
wajar aja marah beliau..

Lihat profil user

vincent


Bisa Ngomong
Bisa Ngomong
yang gua tau spy itu gak akan kepilih lagi pemilu taon depan, karena orang2 sekampung gua sudah bilang sepakat sama2 coblos si awan mendung.
liat aja sekarang pidato aja gak didengerin.

Lihat profil user

Raexon


Pejuang Kumpul
hahahaha.....
salah tulis tuh...
sby mungkin maksudnya yah...Very Happy

Lihat profil user

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
mas...itu supaya kali..,maksudnya bukan sby...
mas raexon rada uedan koe..
makanya mas...kalo mau gak tidur waktu sby pidato, jangan begadang yah...begadang jangan begadang..

i'm back

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik