Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

Badminton Fans Club

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Badminton Fans Club on Wed May 21, 2008 9:28 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
Buat yang suka ama badminton, kumpul sini ya..

Lihat profil user

2 Re: Badminton Fans Club on Thu May 22, 2008 8:32 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
siap boss....
aku dulu suka bgt main badminton..jago lagi dulu..
skarang kalo di sekolah gak pernah main lg...mainnya basket, tenis sama bola...
badminton itu sebenarnya cara paling efektif buat nurunin berat badan loh...
selain lari, menggerakkan tangan, kita juga lompat trus melatih reflek juga..
bener gak?
badminton asyik deh..

Lihat profil user

3 Re: Badminton Fans Club on Fri May 23, 2008 12:51 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
gmn pendapat lo buat generasi bulutangkis saat ini? membaik kah? atau memburuk??

Lihat profil user

4 Re: Badminton Fans Club on Sat May 24, 2008 2:42 am

kiuw kiuw jalan di tempat keknya smua olah raga di negara kita, ya liat aja negaranya juga jalan di tempat doang

Hwaaaa, di gebukin dah gw

Lihat profil user

5 Re: Badminton Fans Club on Sat May 24, 2008 9:06 am

Raexon


Pejuang Kumpul
se7.....
bosen gw liat olhraga kita yg gini2 aja....
jago engga...goblok bisa dibilang iya...

Lihat profil user

6 Re: Badminton Fans Club on Sat May 24, 2008 5:26 pm

goblog2 juga keknya engga sih... cuman ya kayanya pemerintah juga kurang memberi perhatian sama yang namanya olahraga di negara kita ini...

jangankan fasilitas, coba deh liat mantan2 atlet yg dulunya bersinar sekarang jadi apa,,,
ada yang supir angkot, tukang kebun, tukang sapu di jalanan, dll pemerintah ga bisa ngejamin kehidupan tuanya mereka, jadi ya wajar aja kl para olahragawan g banyak yg bener2 mau jadi atlit profesional, yah akibatnya bibit2 muda jadi tersendat....

di tambah lagi pemerintah daerah memang kurang perhatianya untuk bibit2 muda kita, dan kebanyakan sih para pemerintah daerah rata2 pasti hanya memperhatikan cabang olah raga sepak bola,,, yg gw tau nih rata2 setiap daerah memberikan kontribusi kira2 15M untuk klub sepak bola di masing2 daerah, yg kl di mata gw sih, sepak bola kita untuk di internasional masih sangat2 jauh dari kesuksesan,,,,
sementara cabang2 olahraga yg memang butuh sedikit polesan lagi seperti bulu tangkis, angkat besi, atletik, yah yang kira2 bisa bersaing di event internasional ngga terjamah sama sekali....

yah dari segi2 seperti itu deh makanya olahraga di negara kita jalan di tempat terus, ga maju2 ...

Lihat profil user

7 Re: Badminton Fans Club on Sat May 24, 2008 9:50 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
gajihnya kurang gede sih..
jadi ga pada serius...
coba gajihnya gede2...pasti pada semangat... Very Happy

Lihat profil user

8 Re: Badminton Fans Club on Wed May 28, 2008 5:54 pm

huehue,,,
yah moga2 aja, ada pencerahan dari pemerintah soal para pejuang2 kita

Lihat profil user

9 Re: Badminton Fans Club on Wed May 28, 2008 10:37 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
udah mulai ada pergerakkan sih dari pemerintah, tepatnya bukan pemerintah, tapi pemilik indrustri gudang gara...ya gak? kan udah ada tuh skolah badminton gudang garam....nah di situlah dibinanya anak2 berportensi untuk menjadi atle nasional...
bener juga tuh kata mas axon, gajinya kurang..jadinya pemain2 kita males mainnya...
makanya nih...kita harus melestarikan Indonesia lewat olahraga man...jgn mkn mulu deh...

Lihat profil user

10 Re: Badminton Fans Club on Thu May 29, 2008 7:14 am

iye nih coba gaji atlet kita kaya i luar gitu,, kaya david Beckham waktu masih d Madrid gajinya kan kur/leb 7m / minggu.....

hwaaaahaha, kebayang g yah gw kl punya gaji sebanyak ntu,,,,

tp kayanya g enak juga deh kl kebanyakan duit bgt......

lah jadi curhat ..... keluar dari topik nih

bodohnya saia cyclops cyclops cyclops
mav ya kang admin, kagok dah ngetik Surprised Surprised Surprised Surprised Surprised

Lihat profil user

11 Re: Badminton Fans Club on Thu May 29, 2008 10:30 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
tapi eamng udah dari sononya sih Indonesia udah kalah...liat aja taufik hidayat, masalah mental udah parah bgt...istrilah,anaklah...kacau deh..
yah,jadinya pas main kebawa deh pikiran itu...gak konsen,patah semangat = loser

Lihat profil user

12 Re: Badminton Fans Club on Thu Jun 05, 2008 2:08 am

iyugh LC dia (LOZER CHICK)

Lihat profil user

13 Re: Badminton Fans Club on Wed Aug 13, 2008 7:33 am

Raexon


Pejuang Kumpul
Eh indonesia sekarang badminton lagi jago lo yang ganda...mereka abis menang lawan cina bos di olympic beijing

Lihat profil user

14 Re: Badminton Fans Club Today at 11:06 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik