Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 5 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 5 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

BBM naik ---- Syapa yg salah coba

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 BBM naik ---- Syapa yg salah coba on Sat May 24, 2008 5:42 pm

perasaan lom ada thread buat politik nih....

haha walaupun g ngerti2 amat kita ngomongin yu tentang BBM.....

yg gw denger Indonesia merupakan negara ke 5 penghasil minyak terbesar di dunia...
yg gw denger Indonesia merupakan negara ke 2 penghasil baja terbesar di dunia...
yg gw denger Indonesia merupakan negara ke 2 penghasil Mineral terbesar di dunia...

wajar banyak orang dulu pada ngomong bahwa indonesia negara yg berlimpah kekayaan alam....

nah tapi ko sekarang jadi kaya gini rakyatnya
masa BBM kita import dari luar,,,,,,
kenapa coba bisa kaya gini??????

Lihat profil user

2 Re: BBM naik ---- Syapa yg salah coba on Sat May 24, 2008 9:45 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
bener juga ya..
mungkin karena minyak, baja, mineral di indonesia udh di beli sama perusahaan asing luar semua kali...jadi abis deh ga ada yang buat indonesianya sendiri...

Lihat profil user

3 Re: BBM naik ---- Syapa yg salah coba on Sat May 24, 2008 9:50 pm

iye jayus banget yah.....

kita yg punya sendiri,, malah di jual ke pihak asing...

nah kita perlu harus beli dengan harga yg gila2an

nasiiiib nasiiib...... gimana ya kelanjutan bangsa ini

apa kaya gini terus yah

Lihat profil user

4 Re: BBM naik ---- Syapa yg salah coba on Sat May 24, 2008 9:53 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
kalau tidak ada kesadaran dari masyarakat2nya sendiri mah susah...bakal gini mlulu (duh udh bosen banget ngomong persis kaya gini). Mau siapa presidennya juga ga bakalan deh...
susah...
tapi sebagai warga negara indonesia yang baik dan cinta trhdp tanah airnya sendiri, kita harus yakin bahwa "suatu saat" indonesia akan maju...
INDONESIA BISA!

Lihat profil user

5 Re: BBM naik ---- Syapa yg salah coba on Mon May 26, 2008 10:49 am

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
bisa sih bisa boss...,cuman masyrakatnya aja sih menurut gw, setuju deh ama bang axon.kita sebagai masyrakat, harus mendukung segala hal yg dilaksanakan oleh bpk presiden, mana mungkin pak presiden mau menjerumuskan bangsanya sendiri...
bbm naik, kalo gak pajak bakalan naik...
untung aja bbm yg naik, jadi gak semua masyarakat rugi, yg naik motor yg bayar..yg jalan kaki kagak deh...huahuaa

Lihat profil user

6 Re: BBM naik ---- Syapa yg salah coba on Mon May 26, 2008 5:26 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
tapi jangan salah lo...
dengan naiknya bbm....kemungkinan besar harga2 pasar juga ikut naek..
nah lho..

Lihat profil user

7 Re: BBM naik ---- Syapa yg salah coba on Wed May 28, 2008 2:27 pm

hzhz


Kumpul Moderator
wah itu sih emg udah niatnya pemerintah.. buat naiikin harga pasar, jadi lebih untung gt d. haha. sebetulnya indonesia adalah negara distributor minyak terbesar, cuman karena 'lack of technology', indo ngirim minyak mentahnya ke luar, jadi abis di olah dibeli lagi dengan harga mahal.. belom lagi ditambah orang-orang yang kerja disitunya, dikorupsi ngak tuh?? haha.. jadi yang perlu disalahkan adalah pemerintahdan KORUPTOR!. haha Very Happy

Lihat profil user

8 Re: BBM naik ---- Syapa yg salah coba on Wed May 28, 2008 5:49 pm

setuju gw ama hzhz........
tp menurut gw sih pemerintahan yg sekarang untuk memberantas korupsi sih udah pesat bgt,,,,, liat KPK sekarang,,, pasti ditakuti ama pejabat2 negara yg selengehan....

kl ada yg bilang KPK masih tebang pilih,,, wah menurut gw sih wajar aja dong, namanya juga baru gebrakan awal, kaya sekarang udah bagus tuh,,,,

Lihat profil user

9 Re: BBM naik ---- Syapa yg salah coba on Wed May 28, 2008 9:25 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
tapi hati2...kalo KPKnya yang disogok ama pejabat? apa bisa dia tahan? mungkinkah dia tetap mengerjakan tugasnya secara baik2? Very Happy

Lihat profil user

10 Re: BBM naik ---- Syapa yg salah coba on Thu May 29, 2008 7:08 am

yaaa hal2 kaya gitu mungkin aja ada,,, tp ya progress dari KPK sendiri menurut gw selama ini cukup membanggakan kok

Lihat profil user

11 Re: BBM naik ---- Syapa yg salah coba on Thu May 29, 2008 1:00 pm

hzhz


Kumpul Moderator
masa sih koruptor udah mulai dibasmi?? semua org yang dulunya koruptor pastinya udah kaya... trus skarang saatnya nyogok-nyogok d. jadinya harga diri tetep ada dan ngak ketangkep.. Indonesia gt loh.. Very Happy Very Happy

Lihat profil user

12 Re: BBM naik ---- Syapa yg salah coba on Thu May 29, 2008 1:19 pm

yeee maksud ane kan sekarang dah rada mending di banding jaman dolo,.,,

yg koruptor pemaen lama, ya sudah lah mereka dah terlalu kuat, yang penting kan sekarang gimana ngebasmi akar2nya....

namanya juga progres bung, dan ini adalah program jangka panjang, yah mungkin belum isa d bilang sukses sih, tp ada kemajuan setidaknya....

moga2 aja 5-10taun kdepan negara kita udah punya kesadaran sendiri yah

Lihat profil user

13 Re: BBM naik ---- Syapa yg salah coba on Thu May 29, 2008 4:50 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
amien....
+1......

Lihat profil user

14 Re: BBM naik ---- Syapa yg salah coba on Thu May 29, 2008 7:45 pm

hzhz


Kumpul Moderator
setuju.. cuman ttp aja harus disalahkan.. kesalahan mereka udah numpuk yang akibatnya ke rakyat biasa... untung2 lah yang kaya.. yang miskin?? kan kasian..

Lihat profil user

15 Re: BBM naik ---- Syapa yg salah coba on Thu May 29, 2008 10:39 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
org2 miskin gtu sih...udah tau miskin,eh cari perhatian, ngemislah,ngamen, ya gtu deh..gak ada usaha mau maju...gmana mau kaya..?
sebenarnya..bagus juga menaikkan harga dalam bidang2 tertentu..tujuannya buat meningkatkan ekonomi indonesia jugakan...tapi..,agak mustahil ya..,soalnya bnyk juga yg gak mampu untuk membiayai hidup...bah..,gak tau deh bang..
semuanya ada di tangan yang maha kuasa..

Lihat profil user

16 Re: BBM naik ---- Syapa yg salah coba on Fri May 30, 2008 8:33 am

hzhz


Kumpul Moderator
s7 ama ikutaja.. yg sebenarnya dapat dilakukan adalah nyumbang atau beri modal biar mereka bisa buka usaha sendiri.. hihi


Very Happy peace Very Happy

Lihat profil user

17 Re: BBM naik ---- Syapa yg salah coba on Wed Jun 04, 2008 8:18 pm

yg penting kan usahanya, yah kl males2an bener tuh gmana mu maju, sulit bgt mencari duit 50rb juga kl gada usaha dari kitanya sendiri.......

Lihat profil user

18 Re: BBM naik ---- Syapa yg salah coba on Sat Jun 14, 2008 2:56 pm

hzhz


Kumpul Moderator
s7 lagi untuk gembz_006... jadi solusinya gimana nih ttg bbm??

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik