Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

Indiana Jones 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Indiana Jones 4 on Sat May 24, 2008 9:58 pm

Raexon


Pejuang Kumpul


Gimana menurut lo ini film? apakah puas seperti yang diharapkan dari beberapa tahun kita tunggu2 ini?
ato malah kecewa?
Kalo gw pribadi sih puas2 aja....karena kalo gw liat ga ada kemunduran dalam kualitas filmnya sendiri...malah grafiknya ajib...banyak banget tuh scene yang harus pake 3D. Tapi emang sih indiana jones tuh filmnya emang jenis gini2 aja....Alurnya gampang ketebak dan ceritanya juga segitu2 aja.....

Lihat profil user

2 Re: Indiana Jones 4 on Wed May 28, 2008 6:40 pm

aku blum nuntun,,, kmaren mu nuntun ntu keabisan tiket...
jadi aja nonton narnia hehe

tp percaya deh film2 buatan mbah stev pasti bagus2
ntar ta kasi coment deh kl dah nuntun hiiii

Lihat profil user

3 Re: Indiana Jones 4 on Wed May 28, 2008 9:29 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
MENURUT GW TIDAK MENGECEWAKAN LAH....
tapi tidak juga bagus banget...

Lihat profil user

4 Re: Indiana Jones 4 Today at 9:20 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik