Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 4 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 4 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

Tulang yang bengkok

Pilih halaman : Previous  1, 2

Bagian tulangmu yang aneh dimana?

50% 50% [ 2 ]
25% 25% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
25% 25% [ 1 ]
Total Suara : 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 2]

26 Re: Tulang yang bengkok on Tue Feb 26, 2008 5:03 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
sakit juga kali....kalo gw sih karena memang mengalami ya gw ngerasa sakit selama ini...

Lihat profil user

27 Re: Tulang yang bengkok on Fri Feb 29, 2008 11:27 pm

jester


Bisa Jalan
Bisa Jalan
Gak pernah nyoba pengobatan alternative?
Sekedar sharing aja nech.....
gw dah pernah patah kaki kiri, dislokasi tangan kiri, kaki kanan ma engkel kanan gw.cuma tangan kanan gw ja yg blom kena (mudah2an jgn!)
trus gw berobat ma orang Pandeglang, Banten. dah tua sech orangnya sekitar 60thn-an gt.
pas diterapi gw diajakin ngobrol sambil dipijit2 ringan gt. gak sakit sech, pas lagi asyik2nya ngobrol..."Krek...krek..krek" udah aja
"Tanpa rasa sakit sedikit pun" kaki gw yg dislokasi jadi bener lagi.
Sumpah gw gak bo'ong!!! gw langsung bisa berdiri walaupun masih kerasa nyeri dan ngilu dikit2. gw dah 3 kali berobat ma dia(jd langganan nech!)
pas dislokasi tangan kiri, dislokasi kaki kanan ma patah kaki kiri.
tapi cuma pas kaki kiri gw yg patah yg masih ninggalin bekas sampe sekarang, soalnya patahnya keluar! Hiii....Swerem!!! gw ja takut pas ngeliatnya, pengen pingsan!!! tapi bener koq klo cuma dislokasi gak kerasa sakit pas diterapi ma beliau....itu pengalaman gw 7thn yg lalu!!!

Lihat profil user

28 Re: Tulang yang bengkok on Sat Mar 01, 2008 9:56 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
punggung bisa ga??

Lihat profil user

29 Re: Tulang yang bengkok on Sun Mar 02, 2008 2:59 am

jester


Bisa Jalan
Bisa Jalan
Wah, klo punggung sech gw kurang tau tuch.
soalnya kebanyakan pasien yg kesana itu korban patah tangan or patah kaki.
mungkin bisa aja tapi terapinya beda. ya klo mas raex maen ke Banten sempetin aja maen ke Pandeglang.

Lihat profil user

30 Re: Tulang yang bengkok on Sun Mar 02, 2008 10:02 am

Raexon


Pejuang Kumpul
oooo.....tempatnya di situ disekitar banten toh....pantes2.. Very Happy

Lihat profil user

31 Re: Tulang yang bengkok Today at 11:04 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 2]

Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik