Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

Mungkinkah indonesia maju?

Pilih halaman : 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 2]

1 Mungkinkah indonesia maju? on Sat May 31, 2008 12:46 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
Bro...daripada pake thread yang dulu2...
meningan gw buat baru deh...
Menurut lo semua, apakah ada kemungkinan bagi indonesia untuk menjadi negara yang maju? apakah slogan "Indonesia Bisa!" memang benar2 bisa?

Lihat profil user

2 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Sat May 31, 2008 3:42 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
kalo menurut gw mas...jika indonesia dalam situasi seperti ini terus...,gak bakalan bisa maju deh...masyarakatnya gak kompak..dan pemerintahan geraknya kurang cepat dalam mengatasi permasalahan di berbagai daerah..

Lihat profil user

3 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Sat May 31, 2008 5:46 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
bener juga sih....tapi ikutaja kalau bisa harus terus berpikir positif deh....karena sesautu yang dipikirkan secara positif akan menghasilkan sesuatu yang positif juga...tetapi sebaliknya apabila kita berpikir negatif akan menghasilkan sesuatu yang negatif..nah lho? mendingan kita terus percaya dan selalu berpikir positif deh sama indonesia suatu saat akan maju...(ini menurut gw lho)

Lihat profil user

4 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Sat May 31, 2008 9:21 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
bener bgt...
gw setuju sih ya ama bang axon..cuman apa yg perlu di pikirin positif kalo emg kenyataannya gak positif..dari pada berpikir terlalu tinggi,,,mendingan kita blajar dari hal yg negatif..

Lihat profil user

5 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Sun Jun 01, 2008 8:33 am

hzhz


Kumpul Moderator
menurut gw sih indonesia punya kemungkinan untuk maju. tapi banyak faktor yg menghalangi. yang paling berat contohnya Koruptor, korban kemiskinan dan lain-lain. jadi kesimulannya dapat maju cuman susah. dari pertamanya udah salah sih. hihi

Lihat profil user

6 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Wed Jun 04, 2008 8:27 pm

hooo, jangan pernah takut untuk bermimpi besar,
karena dari mimpi kita mempunyai motifasi untuk menggapai mimpi itu
tapi sayangnya ga banyak orang yang pengen seperti itu,
ga banyak orang yang mau berusaha,
ga banyak orang yang ingin bermimpi besar,
dampaknya apa,
ya kaya sekarang yg dihadepin bangsa ini,
gada keinginan untuk maju,
rasa nasionalisme menurun,
banyak pengangguran.
.............................................................
duuuh KUMPULERS pindah warga negara yu

Lihat profil user

7 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Sat Jun 14, 2008 2:55 pm

hzhz


Kumpul Moderator
bener bgt ttg mimpi cuman mimpi kan punya batasnya..

jadi rada sedikit susah untuk Indonesia

ditambah lagi orgnya juga keras kepala, ngak bisa di atur, pemberontak.

susah d.

Lihat profil user

8 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Thu Aug 14, 2008 11:03 am

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
bisa kalo kita sendiri yang di kumpul forum berusaha maju...
terus ngajak temen2 kita yang lain juga maju...

dan teman kita ngajak temannya

dan temannya

dan temannya

dan temannya

dan temannya lagi

dan tau-tau balik lagi ke kita tongue

Lihat profil user

9 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Wed Aug 27, 2008 2:34 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
ok se7!!

INDONESIA BISA!

Lihat profil user

10 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Wed Oct 15, 2008 8:45 pm

hzhz


Kumpul Moderator
Zzz. pejuang kumpulnya kok se7 ajah. komentarnya mana nih. huahaha.

Skarang harga dollar melambung hingga mencapai 10 ribu. gila..

gimana tuh pendapatnya?? mungkin kah harga dolar turun seperti 10 taun lalu (2 ribu per dolar)??
haha

Lihat profil user

11 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Tue Oct 28, 2008 11:57 am

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
kalo gitu beli emas biar cadangan aman.. :p

Lihat profil user

12 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Fri Oct 31, 2008 9:49 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
iya nih dollar makin kacau...tapi seperti kata Gembz, jangan takut untuk bermimpi besar...Indonesia itu lebih KUAT dari US....kita banyak bencana...masalah ekonomi...tapi msh survive aja sampai sekarang ini.....lah dia? sekarang lagi kucar kacir nih....

Lihat profil user

13 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Sat Nov 01, 2008 8:40 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
wah bahaya nih world economic...lg turun gara2 US...george bush tai...

Lihat profil user

14 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Sat Nov 01, 2008 8:42 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
sok perang lawan iraq....tapi dia ga mikirin pengeluaran uang yang dia abisin untuk iraq....eh sekarang malah keteteran deh...gw liat di suatu website katanya jenderal perang US menyatakan kalah perang atas Iraq..
Mantap ga tuh?

Lihat profil user

15 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Sun Nov 02, 2008 7:41 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
wah...mampus tuh us....bangkrut...
tapi dolar lg mahal nih...

gw dukung obama deh jd presiden us...supaya dia bantu Indonesia kelak...
maju terus Indonesia!

Lihat profil user

16 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Mon Nov 03, 2008 5:20 am

Raexon


Pejuang Kumpul
Iya...ada kemungkinan kalo obama jadi presiden US bakal bantu kita, kan dia pernah tinggal di Indo dulu...

Lihat profil user

17 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Mon Nov 03, 2008 8:34 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
iye bosss...
dari menteng...keren bgt ya...???
gokil obama

Lihat profil user

18 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Mon Nov 03, 2008 8:45 pm

hzhz


Kumpul Moderator
asik, kata yang lain, denger2 Obama bisa dikit2 Indo. haha.
EH2 kabar buruk untuk Indo!
Dollar naik!
Semua barang naik!
sampai 12 ribu.
bisa naik terus nih
gimana pendapat yang lain?

Lihat profil user

19 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Tue Nov 04, 2008 6:50 am

Raexon


Pejuang Kumpul
wah speechless deh gw kalo urusan yang ini...

Lihat profil user

20 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Tue Nov 04, 2008 9:47 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
mudah"an gak ngerusak kerjaan bokap gw....

Lihat profil user

21 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Thu Nov 13, 2008 6:34 pm

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
yang penting masih bisa makan enak ajah... :">

Lihat profil user

22 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Fri Nov 14, 2008 6:43 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
duh kok pikirannya malah ke makanan sih?????

Lihat profil user

23 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Sat Nov 15, 2008 7:53 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
tau tuh gak nyambung.....aneh deh

wah...ntar lg dolar akan menyamai euro nih nilainya...bahaya!!!!

Lihat profil user

24 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Sun Nov 16, 2008 5:46 am

Raexon


Pejuang Kumpul
betul2....gw liat2 poundsterling malah turun harga neh...gimana dong???

Lihat profil user

25 Re: Mungkinkah indonesia maju? on Mon Nov 17, 2008 12:54 pm

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
sebelum inflasi, lebih baik mengubah aset kita yang berupa uang menjadi berupa barang.

Dari daftar kemungkinan yang menjadi aset, pilih yang nilainya sulit untuk turun.

berarti barang2 elektronik, saham, kendaraan dan sebagainya kurang dianjurkan

jadi, pilih pengalihan aset ke barang2 dimana barang tersebut tidak bertambah banyak (atau tidak bisa di produksi).
Contohnya adalah tanah, logam mulia, dan properti.

Karena masyarakat ekonomi awam tidak menyadari bahwa mereka terlalu bergantung pada uang, makanya mereka jadi panik.

Lihat profil user

26 Re: Mungkinkah indonesia maju? Today at 9:27 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 2]

Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik