Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

buat admin..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 buat admin.. on Sat Oct 25, 2008 2:32 pm

usernamegwtuh


SMP Kelas 1
SMP Kelas 1
kok kyknya forumnya brenti ya?? adminnya yg ngga jalan ato knp nih?
gw sbage salah satu anggota justru kecewa, gw uda ngikutin forumnya dari forumnya mulai, kok brenti sih?

buat admin, tolong jgn di brentiin ya..ni forum salah satu cara alternativ gw buat ngilangin bosen

Lihat profil user

2 Re: buat admin.. on Fri Oct 31, 2008 9:15 pm

Admin


Admin
sebelumnya thx atas kritik dan sarannya....
admin akan selalu aktif di kumpul...tetapi masalahnya user disini yang berhenti untuk aktif..
oleh karena itu forum ini "berhenti" untuk sementara...admin akan selalu menunggu user2 yang ingin aktif disini


_________________
Thanks,
Admin
Lihat profil user http://kumpul.ingoo.us

3 Re: buat admin.. on Sat Nov 01, 2008 8:21 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
mari kawan-kawan, kita bangun kumpul forum menjadi salah satu forum terbesar di dunia
bersama kita bisa!

Lihat profil user

4 Re: buat admin.. on Sat Nov 01, 2008 8:25 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
mantap2! emang butuh kesabaran untuk nunggu member2 yang setia seperti anda!

Lihat profil user

5 Re: buat admin.. on Sun Nov 02, 2008 7:37 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
saya akan selalu mendukungmu KUMPUL Forum...horas!!!

Lihat profil user

6 Re: buat admin.. on Thu Nov 20, 2008 7:15 pm

aku ikut Mantap!

Lihat profil user

7 Re: buat admin.. Today at 11:06 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik