Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

Apakah eksekusi Amrozi cs pantas dilakukan?

Pilih halaman : 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 2]

1 Apakah eksekusi Amrozi cs pantas dilakukan? on Fri Nov 14, 2008 6:33 am

Raexon


Pejuang Kumpul
Berhubung eksekusi Amrozi cs baru saja dilakukan minggu lalu....Banyak timbul kontroversi yang mengundang perdebatan akan hal ini, terutama pada kubu keluarga Amrozi Cs

Menurut lo semua apakah pantas Amrozi cs dieksekusi mati (ditembak) dengan perbandingan kejahatannya yang telah membunuh 202 orang dimana mayoritas adalah turis asing yang sedang berlibur?

Lihat profil user

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
well if it necessary, why not?

hukum di indo seperti itu, entah nanti kurang atau kelebihan, sudah urusan di akhirat nanti

Lihat profil user

Raexon


Pejuang Kumpul
tapi temen gw org korea bilang...kalo itu bener2 parah
dinegaranya ga mungkin deh hukum mati dilakukan....
kalo menurut gw pribadi sih....pemerintah kenapa ga penjara seumur hidup aja?

Lihat profil user

SokoGuru


Bisa Jalan
Bisa Jalan
Hukuman Mati Kurang Rasanya Boss
tapi itu sih menurut Hukum Manusia Cool

setelah mereka Mati Juga..Mereka Akan Jumpa dengan Hukum Yang sebenarnya Yaitu TUHAN yang MAHA KUASA

apapun YAng Mereka Lakukan selama di Dunia..Thats All lah
Dosa Pribadi di tanggung Pribadi

Kecuali Kalo Kita Mau Berdoa Bagi Mereka..
setelah Mereka..Pengikut-pengikutnya dan Yang Mendukung Mereka.....BERTOBAT Surprised

DUNIA AKAN DAMAI SELAMANYA Big Top

Lihat profil user
mending dihukum seumur hidup
trus disiksa
pake pecut
pake las listrik
pake jarum suntik
pake piring di gores2in

lebih mantab itu keknya
jangan ngomongin masalah kemanusiaan ama dia sih
dianya aja ga manusiawi

Lihat profil user

SokoGuru


Bisa Jalan
Bisa Jalan
gembz_006 wrote:mending dihukum seumur hidup
trus disiksa
pake pecut
pake las listrik
pake jarum suntik
pake piring di gores2in

lebih mantab itu keknya
jangan ngomongin masalah kemanusiaan ama dia sih
dianya aja ga manusiawi

mereka khan juga Manusia Brohh
alasan Mereka Juga Memang Khan karena LAlsan kemanusiaaan
Cuman Menurut Kita itu salah Besdar

Jihad dalam Islam Memang Mengajarkan Mereka demi Allah
dan Upah jihad adalah syurga


Saya Rasa dengan Mereka di Matiin denagn cara apapun yang paling menyakitkan buat mereka

tetap aja gak akan mengembalikin korban-korban Bom bali dan nyang laennya
dan Penmderitaan yang mereka timbulkan selama ini

Lebigh bagus kita berharap mereka orang adalah orang yang terakhir di indonesia ini yang akan membuat teror


Big Top Very Happy

Lihat profil user

Raexon


Pejuang Kumpul
dermawan skali ternyata hati abang sokoguru ini... Very Happy
kalo gw sih rada setuju tuh sama pendapatnya gembz_006, abis emang mereka bajingan sih....
sampe detik2 terakhirnya aja msh tetep yakin kalo mereka melakukan sesuatu yang benar
gw liat di youtube tanggapannya si amrozi pas ditunjukkin foto2 bom bali...dia ngejawab "Alhamdulillah"

Anjing dah tuh org emang!... Marah

Lihat profil user

SokoGuru


Bisa Jalan
Bisa Jalan
Smile

mereka tlah Mati di Bumi Paling bawah
biarlah mereka menjadi Kotoran Selamamya Very Happy

Lihat profil user

Raexon


Pejuang Kumpul
sep2...bukan waktunya lagi kita untuk dendam...
biarkanlah tuhan yang membalasnya diakhirat...

amin Very Happy

Lihat profil user

SokoGuru


Bisa Jalan
Bisa Jalan
amin KK Hebat!

Gi tu donk
gak Perlu Dendam Hebat!

Lihat profil user

Raexon


Pejuang Kumpul
tapi tetep aja kalo liat muka2 mereka lagi....
argh!!!!!! Marah

memalukan nama indonesia... Marah

memalukan nama islam... Marah

tae lah..

Lihat profil user

SokoGuru


Bisa Jalan
Bisa Jalan
bakawakaka

jadi Marah Gt Very Happy

Lihat profil user

Raexon


Pejuang Kumpul
sumpah gw kalo liat2 muka2 mereka...enek bos...

jadi inget gara2 eksekusi mereka....

sampai masuk headline koran di australia! kesel banget gw liatnya waktu itu...

tanggapan orang luar ama kita gmn tuh...wah parah dah Galak

Lihat profil user

EMN


Bisa Jalan
Bisa Jalan
Kalo memang mereka yg ngelakuin....yah ga masalah

Lihat profil user

Raexon


Pejuang Kumpul
ya tapi tetep aja memalukanlah...
masa ga malu sih kalo negara sendiri sama orang dianggep negara teroris?

Lihat profil user

EMN


Bisa Jalan
Bisa Jalan
^^
kan bagus tuh, Indonesia jadi beken Razz

Lihat profil user

Raexon


Pejuang Kumpul
Jah...ampun deh...

ngetren karena teroris...

arghh!!!! GalakGalakGalak

Lihat profil user

EMN


Bisa Jalan
Bisa Jalan
^^
daripada org luar taunya cuma bali doang ?
ga tau Indonesia, milih mana lo ?

Lihat profil user

Raexon


Pejuang Kumpul
milih bali aja deh.. Very Happy

abis lagian juga teroris bom..hubungannya ke bali2 juga Sad

Lihat profil user

EMN


Bisa Jalan
Bisa Jalan
^^
Yakin lo kalo mereka yg ngebom ?
Kalo emang mereka sih, gw ga setuju mereka cuma di tembak mati.
Mereka harus di siksa dulu sampai mereka mohon2 buat di matiin aja.
Agama kok di bawa2 buat alesan matiin org sih, aneh

Lihat profil user

Raexon


Pejuang Kumpul
kalo gw sih yakin...
mereka ngaku gitu...
dan mereka yakin kalau mereka memang benar...

mereka bilang itu adalah perang...seperti nabi2
kaya gitu yang dinamakan PERANG?
Cuih gw ludahin tuh keberanian mereka! Fuck

yang dinamakan perang itu kalo satu kubu berselisih ama kubu lainnya...
dan musuh itu tau kalo mereka adalah musuhnya

lah ini...ngebom dibilang perang?
dasar pengecut! sumpah pengecut! kalo mau ribut bener2...tantang tuh negara2 laen...baru itu namanya perang....bukannya ngebom n ngebunuh orang2 ga bersalah yang tujuannya liburan...

bener gak?

Lihat profil user

EMN


Bisa Jalan
Bisa Jalan
Kalo masalah itu, gw setuju banget ma elu.
Kalo yg di namain perang tuh...kek perang salib, dua2 nya emang siap buat bunuh2 an. Perang di Ambon, juga 2 belah pihak dah siap. Itu baru namanya perang.
Mereka tuh cuma frustasi, karena mereka ga bisa ngebom langsung wakil pemerintahan negara yg mereka anggep musuh.

Lihat profil user

Raexon


Pejuang Kumpul
emang wakil pemerintahan negara apaan bos?

Lihat profil user

EMN


Bisa Jalan
Bisa Jalan
Australia tuh bos, mereka kan cuma bisa ngebom luarnya doang....yg meninggal juga org2 Indonesia, kasian.

Lihat profil user

SokoGuru


Bisa Jalan
Bisa Jalan
walahhh
Kasian sih Kalo Liat Orang Mati belon Waktunya untuk Mati Very Happy

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 2]

Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik