Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

8 Kado Indah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 8 Kado Indah on Fri Nov 21, 2008 1:10 pm

RV77


Bisa Ngomong
Bisa Ngomong
Delapan macam kado ini adalah hadiah terindah dan tak ternilai bagi orang-orang yang Anda sayangi.

Kehadiran.
Kehadiran orang yang dikasihi adalah kado yang tak ternilai harganya.
Memang kita bisa juga hadir lewat surat , telepon, foto, atau fax.
Namun dengan berada di sampingnya, Anda dan dia dapat berbagi perasaan,
perhatian, dan kasih sayang secara lebih utuh dan intensif. Jadikan
kehadiran Anda sebagai pembawa kebahagiaan.

Mendengar.
Sedikit orang yang mampu memberikan kado ini. Sebab, kebanyakan orang
lebih suka didengarkan ketimbang mendengarkan. Dengan mencurahkan
perhatian pada segala ucapannya, secara tak langsung kita juga telah
menumbuhkan kesabaran dan kerendahan hati. Untuk bisa mendengar dengan
baik, pastikan Anda dalam keadaan betul-betul relaks dan bisa menangkap
utuh apa yang disampaikan. Tatap wajahnya. Tidak perlu menyela,
mengkritik, apalagi menghakimi. Biarkan ia menuntaskannya, ini
memudahkan Anda memberikan tanggapan yang tepat setelah itu. Tidak
harus berupa diskusi atau penilaian. Sekedar ucapan terima kasih pun
akan terdengar manis baginya.

Diam.
Seperti kata-kata, di dalam diam juga ada kekuatan. Diam bisa dipakai
untuk menghukum, mengusir, atau membingungkan orang. Tapi lebih dari
segalaya, diam juga bisa menunjukkan kecintaan kita pada seseorang
karena memberinya "ruang". Terlebih jika sehari-hari kita sudah
terbiasa gemar menasehati, mengatur, mengkritik, bahkan mengomel.

Kebebasan.
Mencintai seseorang bukan berarti memberi kita hak penuh untuk memiliki
atau mengatur kehidupannya. Bisakah kita mengaku mencintai seseorang
jika kita selalu mengekangnya? Memberi kebebasan adalah salah satu
perwujudan cinta. Makna kebebasan bukanlah "kamu bebas berbuat
semaumu". Lebih dalam dari itu, memberi kebebasan adalah memberinya
kepercayaan penuh untuk bertanggung jawab atas segala hal yang ia
putuskan atau lakukan.

Keindahan.
Siapa yang tak bahagia, jika orang yang disayangi tiba-tiba tampil
lebih ganteng atau cantik? Tampil indah dan rupawan juga merupakan
sebuah kado yang indah. Selain keindahan penampilan pribadi, Anda pun
bisa menghadiahkan keindahan suasana di rumah. Vas dan bunga segar
cantik di ruang keluarga atau meja makan yang tertata indah, misalnya.

Tanggapan Positif.
Tanpa sadar, sering kita memberikan penilaian negatif terhadap pikiran,
sikap, atau tindakan orang yang kita sayangi. Seolah-olah tidak ada
yang benar dari dirinya dan kebenaran mutlak hanya ada pada kita. Kali
ini, coba hadiahkan tanggapan positif. Nyatakan dengan jelas dan tulus.
Cobalah ingat, berapa kali dalam seminggu terakhir Anda mengucapkan
terima kasih atas segala hal yang dilakukannya demi Anda. Ingat-ingat
pula, pernahkah Anda memujinya? Kedua hal itu, ucapan terima kasih dan
pujian (dan juga permintaan maaf) adalah kado indah yang sering
terlupakan.

Kesediaan Mengalah.
Tidak semua masalah layak menjadi bahan pertengkaran. Apalagi sampai
menjadi pertengkaran yang hebat. Bila Anda memikirkan hal ini, berarti
Anda siap memberikan kado "kesediaan mengalah". Kesediaan untuk
mengalah juga dapat melunturkan sakit hati dan mengajak kita menyadari
bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini.

Senyuman.
Percaya atau tidak, kekuatan senyuman amat luar biasa. Senyuman,
terlebih yang diberikan dengan tulus, bisa menjadi pencair hubungan
yang beku, pemberi semangat dalam keputusasaan, pencerah suasana muram,
bahkan obat penenang jiwa yang resah. Senyuman juga merupakan isyarat
untuk membuka diri dengan dunia sekeliling kita. Kapan terakhir kali
Anda menghadiahkan senyuman manis pada orang yang dikasihi

Lihat profil user

2 Re: 8 Kado Indah on Fri Nov 21, 2008 1:35 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
Nice Post Bos
gw setuju banget tuh sama bagian yang "diam"
diam memang kadang2 bisa dipakai untuk menghukum orang!

mantap2 neh postnya...

keep up ur good work!
Hebat!Hebat!Hebat!

Lihat profil user

3 Re: 8 Kado Indah on Fri Nov 21, 2008 2:59 pm

RV77


Bisa Ngomong
Bisa Ngomong
Makasih...makasih.... flower

Lihat profil user

4 Re: 8 Kado Indah on Fri Nov 21, 2008 3:08 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
cerita2 inspiratif gini dapet dari mana sih?
pengen tau penasaran gw..

Lihat profil user

5 Re: 8 Kado Indah on Fri Nov 21, 2008 3:23 pm

RV77


Bisa Ngomong
Bisa Ngomong
Dari tmn ktr....nanti kl ada yg bagus2 lg....pasti gw forward ke KUMPUL

Lihat profil user

6 Re: 8 Kado Indah on Fri Nov 21, 2008 3:47 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
sep2....thanks ya bos... Very Happy

Lihat profil user

7 Re: 8 Kado Indah on Fri Nov 21, 2008 4:32 pm

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
kalau gw akan kasih "kado kosong, namun berisikan cinta"

Lihat profil user

8 Re: 8 Kado Indah on Fri Nov 21, 2008 4:41 pm

RV77


Bisa Ngomong
Bisa Ngomong
Kado kosong tp isinya cinta.....wah...so romantic.....asal jgn pepesan kosong aja ama amplop kosong... Mantap!

Lihat profil user

9 Re: 8 Kado Indah on Fri Nov 21, 2008 5:48 pm

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
RV77 wrote:Kado kosong tp isinya cinta.....wah...so romantic.....asal jgn pepesan kosong aja ama amplop kosong... Mantap!



jiakakakakakkk...
ketahuan deh akal bulus gw.... Very Happy Very Happy

Lihat profil user

10 Re: 8 Kado Indah on Fri Nov 21, 2008 9:56 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
gw mau minta saran donk...
kan gw ama pacar gw udah hampir satu tahun berhubungan nih...
nah gw mau minta pendapat kumpulers donk...kado apa ya yg cocok buat satu tahunan gw..?
plis sarannya...

Lihat profil user

11 Re: 8 Kado Indah on Fri Nov 21, 2008 11:41 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
kalung aja kalung....kan ada tuh yang jual di tempat bisnis dagangan Surprised

Lihat profil user

12 Re: 8 Kado Indah on Sat Nov 22, 2008 5:12 am

RV77


Bisa Ngomong
Bisa Ngomong
ikut aja wrote:gw mau minta saran donk...
kan gw ama pacar gw udah hampir satu tahun berhubungan nih...
nah gw mau minta pendapat kumpulers donk...kado apa ya yg cocok buat satu tahunan gw..?
plis sarannya...

Beli kado di zuwi ajah....dia punya kado berisikan cinta tuh....heeee....
Skrg yg serius deh....mmmmm....hrs tau dulu cewek loe tuh tipenya apa.

Lihat profil user

13 Re: 8 Kado Indah on Fri Jan 16, 2009 2:38 pm

MANTAP Very Happy

Lihat profil user

14 Re: 8 Kado Indah on Wed Aug 12, 2009 3:38 am

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
RV77 wrote:
ikut aja wrote:gw mau minta saran donk...
kan gw ama pacar gw udah hampir satu tahun berhubungan nih...
nah gw mau minta pendapat kumpulers donk...kado apa ya yg cocok buat satu tahunan gw..?
plis sarannya...

Beli kado di zuwi ajah....dia punya kado berisikan cinta tuh....heeee....
Skrg yg serius deh....mmmmm....hrs tau dulu cewek loe tuh tipenya apa.

wahahahahhh,,, masih inget ajah nih... Very Happy Very Happy Very Happy

Lihat profil user

15 Re: 8 Kado Indah on Mon Aug 24, 2009 12:46 pm

RV77


Bisa Ngomong
Bisa Ngomong
zuwi50 wrote:
RV77 wrote:
ikut aja wrote:gw mau minta saran donk...
kan gw ama pacar gw udah hampir satu tahun berhubungan nih...
nah gw mau minta pendapat kumpulers donk...kado apa ya yg cocok buat satu tahunan gw..?
plis sarannya...

Beli kado di zuwi ajah....dia punya kado berisikan cinta tuh....heeee....
Skrg yg serius deh....mmmmm....hrs tau dulu cewek loe tuh tipenya apa.

wahahahahhh,,, masih inget ajah nih... Very Happy Very Happy Very Happy

Ya iyalah..........Very Happy

Lihat profil user

16 Re: 8 Kado Indah Today at 11:07 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik