Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

[Official Thread] Heroes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 [Official Thread] Heroes on Thu Feb 14, 2008 9:31 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
Hoi.....buat para fans heroes....kita discuss yuk disini. Numpang tanya nih....kabarnya season 3 keluarnya kapan ya?

Lihat profil user

2 Re: [Official Thread] Heroes on Thu Feb 14, 2008 10:01 pm

usernamegwtuh


SMP Kelas 1
SMP Kelas 1
ga ngerti bos..klo da ada kabar, kasi tau yaaa

Lihat profil user

3 Re: [Official Thread] Heroes on Fri Feb 15, 2008 2:10 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
kayanya sih masih lama nih....soalnya kalo heroes itu pembuatannya butuh waktu lama banget...

Lihat profil user

4 Re: [Official Thread] Heroes on Fri Feb 15, 2008 7:54 pm

hzhz


Kumpul Moderator
sebetulnya pembuatan pasti season 3 awal-awal pasti udah slesai Exclamation Exclamation cuman di share ke publicnya aja yang lama Exclamation Mad aduh ngak tahan nih, soalnya gw liat di int, katanya keluar sekitar maret Exclamation Exclamation LAMA banget:!:

Lihat profil user

5 Re: [Official Thread] Heroes on Fri Feb 15, 2008 8:30 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
maret? wah itu sih bentar lagi lah....lo tau ga lost? gw tuh udah selesai nonton season 3 pas september...sedangkan season 4 itu adanya februari 2008....gila ga tuh?

Lihat profil user

6 Re: [Official Thread] Heroes on Sat Feb 16, 2008 2:26 pm

hzhz


Kumpul Moderator
gila season 4.. laku bgt yah kalo gitu.. gw sih ngak nonton lost.. nanti d... Very Happy Very Happy

Lihat profil user

7 Re: [Official Thread] Heroes on Sat Feb 16, 2008 6:14 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
ga terlalu juga sih jadinya...abis kelamaan...jadi udah ga penasaran lagi...

Lihat profil user

8 Re: [Official Thread] Heroes on Sun Feb 17, 2008 2:25 pm

hzhz


Kumpul Moderator
Coba heroes... aduh mesih penasaran bgt nih.. MARET... aku menunggumu... Very Happy Very Happy

Lihat profil user

9 Re: [Official Thread] Heroes on Sat Oct 25, 2008 2:21 pm

usernamegwtuh


SMP Kelas 1
SMP Kelas 1
gw mau nerusin nih topiknya
situ pada donlod heroes lewat mana ya? mumpung skrg uda kluar nih di internet
gw lagi nyari cara donlod episodnya

Lihat profil user

10 Re: [Official Thread] Heroes on Fri Oct 31, 2008 9:33 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
lo punya RS ga? kalo ada sih gw biasa donlot di http://rapisharefilms.com

Lihat profil user

11 Re: [Official Thread] Heroes Today at 3:37 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik