Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

Valentine tuh apa sih??

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 3]

26 Re: Valentine tuh apa sih?? on Sat Nov 01, 2008 8:28 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
abis kaga ada yang aktif...mending nambah2in post aja...huehehehe

Lihat profil user

27 Re: Valentine tuh apa sih?? on Sun Nov 02, 2008 7:49 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
ok ok..
kita mulai yaaa!!

menurut gw valentine itu hari kasih sayang...dimana kita harus mengasihi orang-orang di sekitar kita, terutama orang yang paling kita cintai...bisa pacar, keluarga, atau teman...
kalo menurut gw...hari-hari biasa juga sama aja kayak valentine (maksudnya, emg kita hrs menyangi cuma di hari valentine doank?)

Lihat profil user

28 Re: Valentine tuh apa sih?? on Mon Nov 03, 2008 5:25 am

Raexon


Pejuang Kumpul
iya sih...tapi mungkin pas valentine bisa lebih special gitu Smile

Lihat profil user

29 Re: Valentine tuh apa sih?? on Mon Nov 03, 2008 8:31 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
bener bener...
apa lagi ama pacar kita...
one special night and services...

Lihat profil user

30 Re: Valentine tuh apa sih?? on Thu Nov 13, 2008 8:19 pm

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
emang ente-ente biasanya pada ngapain sih?

Lihat profil user

31 Re: Valentine tuh apa sih?? on Fri Nov 14, 2008 6:47 am

Raexon


Pejuang Kumpul
ane sih ga pernah ngerayain valentine tuh...cuman denger2 dari orang aja.. Very Happy

Lihat profil user

32 Re: Valentine tuh apa sih?? on Fri Nov 14, 2008 9:33 am

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
iyah, sama kayak gw....

paling klo gak baca buku, gw tidur... mau? :p

Lihat profil user

33 Re: Valentine tuh apa sih?? on Fri Nov 14, 2008 1:58 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
wih gimana baca buku lo? org merem terus... Very Happy

Lihat profil user

34 Re: Valentine tuh apa sih?? on Fri Nov 14, 2008 3:15 pm

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
di raba atuh...

Lihat profil user

35 Re: Valentine tuh apa sih?? on Fri Nov 14, 2008 4:12 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
wih keren yah....indra meraba lo jago dong yah?

Lihat profil user

36 Re: Valentine tuh apa sih?? on Sat Nov 15, 2008 7:55 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
hauahuhauhaua...
kok lo berdua ngelawak mulu sih...!!!!
huahuahuahaua...
udah,kawain aja dih sono,trus ngerayain valentine deh...mesra deh kayaknya

Lihat profil user

37 Re: Valentine tuh apa sih?? on Sun Nov 16, 2008 5:46 am

Raexon


Pejuang Kumpul
amin.....wkwkwkwkkw Very Happy

Lihat profil user

38 Re: Valentine tuh apa sih?? on Mon Nov 17, 2008 1:51 pm

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
ikut aja wrote:hauahuhauhaua...
kok lo berdua ngelawak mulu sih...!!!!
huahuahuahaua...
udah,kawain aja dih sono,trus ngerayain valentine deh...mesra deh kayaknya

"kawain" itu apa artinya?

Lihat profil user

39 Re: Valentine tuh apa sih?? on Mon Nov 17, 2008 3:42 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
mungkin maksudnya kawinin kali ya...
lagi ngantuk kali dia...

Lihat profil user

40 Re: Valentine tuh apa sih?? on Mon Nov 17, 2008 8:44 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
iya.gw ngantuk..ngiler liat si zuwi50 tidur terus

Lihat profil user

41 Re: Valentine tuh apa sih?? on Wed Nov 19, 2008 6:03 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
gih tidur sana....mimpi yang indah ya! Very Happy

Lihat profil user

42 Re: Valentine tuh apa sih?? on Thu Nov 20, 2008 6:01 pm

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
tadi denger dosen, suaranya naik-turun-naik-turun

aah! jadi kedip2 ngantuk didepan dia... seandainya kuliahnya ramai dan dosen gak tepat didepan gw, pasti gw dah tidur.... Sad

Lihat profil user

43 Re: Valentine tuh apa sih?? on Thu Nov 20, 2008 6:04 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
kok kuliah sih....baru kelas 4 kok.. Surprised

Lihat profil user

44 Re: Valentine tuh apa sih?? on Thu Nov 20, 2008 6:08 pm

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
walaupun baru kelas 4, tapi IQ-nya tinggi hahahaha....

Lihat profil user

45 Re: Valentine tuh apa sih?? on Thu Nov 20, 2008 6:14 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
ada aja ngelesnya...kaya petinju :p

Lihat profil user

46 Re: Valentine tuh apa sih?? on Thu Nov 20, 2008 6:56 pm

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
kalo petinju nge-les jadi tambah pinter dong...

minta naik gaji ah.... :siul:

Lihat profil user

47 Re: Valentine tuh apa sih?? on Fri Nov 21, 2008 2:46 am

Raexon


Pejuang Kumpul
jah....gw aja sekarang msh bingung ngehasilin duit dari forum ini....kkkkk Very Happy

Lihat profil user

48 Re: Valentine tuh apa sih?? on Fri Nov 21, 2008 3:01 pm

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
yah,, perusahaan baru mah dua-tiga tahun pertama belum dapet untung... Surprised

Lihat profil user

49 Re: Valentine tuh apa sih?? on Fri Nov 21, 2008 3:06 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
sapa tau bisa cepet dapet gitu...

kan lebih cepet...lebih baek? Very Happy

namanya juga usaha mas... Surprised

Lihat profil user

50 Re: Valentine tuh apa sih?? on Fri Nov 21, 2008 3:47 pm

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
Raexon wrote:sapa tau bisa cepet dapet gitu...

kan lebih cepet...lebih baek? Very Happy

namanya juga usaha mas... Surprised

kaau begitu berarti effort-nya musti ditambah

Thumbs Up

HEY! judul thread ini apa yah?

Lihat profil user

51 Re: Valentine tuh apa sih?? Today at 9:25 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 3]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik