Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

Bangga jadi orang Indonesia?

Pilih halaman : Previous  1, 2

Bangga Ga Jadi Orang Indonesia

50% 50% [ 7 ]
21% 21% [ 3 ]
21% 21% [ 3 ]
7% 7% [ 1 ]
Total Suara : 14

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 2]

26 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Thu Aug 14, 2008 11:27 am

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
ups... gw ngacauin angka cantik poll, 4-3-2-1

gw sih biasa2 aja....

Lihat profil user

27 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Wed Aug 27, 2008 2:31 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
halah..pake angka cantik segala.....Very Happy

Lihat profil user

28 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Tue Oct 28, 2008 12:02 pm

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
Raexon wrote:halah..pake angka cantik segala.....Very Happy

karena bangga kalo punya pacar cantih hehehehe.....

Lihat profil user

29 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Fri Oct 31, 2008 9:40 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
JAH?!!!! Nyambung banget deh omongan lo...

Lihat profil user

30 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Sat Nov 01, 2008 8:42 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
tau tuh....nyambung aja sih...
mending muka lo bagus...punya pacar cantik sih ok...

Lihat profil user

31 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Thu Nov 13, 2008 7:41 pm

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
berdasarkan sepuh di kaskus,
kalau cowok jelek bukan masalah
kalau cewek jelek baru masalah Very Happy Very Happy

Lihat profil user

32 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Fri Nov 14, 2008 6:35 am

Raexon


Pejuang Kumpul
thats right bos!

sama juga kaya gini nih...

cowo gendut bukan masalah
cewe gendut??? wah mampus deh...

Lihat profil user

33 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Fri Nov 14, 2008 9:37 am

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
jadi kalau jadi cewek jelek pasti gak bangga sama indonesia :p :-p

Lihat profil user

34 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Fri Nov 14, 2008 1:40 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
hehehehe......iya lah...gimana mau bangga ama indonesia....ama dirinya aja kaga bangga? Very Happy

Lihat profil user

35 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Sat Nov 15, 2008 8:24 pm

ikut aja


SMA Kelas 1
SMA Kelas 1
jadi..intinya..,bangga gak ama indonesia?

Lihat profil user

36 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Sun Nov 16, 2008 5:42 am

Raexon


Pejuang Kumpul
sabar bos...ngomong ama dia emang penuh dengan rasa penasaran....
ato emang mikirnya lama kali ya? Laughing

Lihat profil user

37 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Mon Nov 17, 2008 1:14 pm

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
um... itu aja belum gw keluarin ilmu metafora gw... bisa bingung ente Very Happy Very Happy

Lihat profil user

38 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Mon Nov 17, 2008 3:39 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
metafora? waduh.....jadi inget pelajaran bahasa indo gw...tapi dah lupa tuh artinya apaan....yang gw inget cuman HIPERBOLA!

Lihat profil user

39 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Mon Nov 17, 2008 7:54 pm

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
Raexon wrote:metafora? waduh.....jadi inget pelajaran bahasa indo gw...tapi dah lupa tuh artinya apaan....yang gw inget cuman HIPERBOLA!



itu baru fungsi hiperbola, dalam hiperbola sekalipun ada sumbu asimtot yang tidak akan pernah dipotong oleh grafik fungsinya

ngerti gak? Mantap!
(ilmu metafora gw dah keluar nih Razz )

Lihat profil user

40 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Wed Nov 19, 2008 6:20 pm

arjuna


Bisa Jalan
Bisa Jalan
wah mas zuwi ini bener2 ngerti sekali ya soal macem beginian! hebat2 Hebat!

Lihat profil user

41 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Fri Nov 21, 2008 2:11 pm

EMN


Bisa Jalan
Bisa Jalan
gembz_006 wrote:kl ngomongin soal yg namanya korupsi, gw makna dari korupsi masih blm bgt ngerti nih batasan korupsi tuh kaya gimana sih...

gw kasih contoh nih ya,, misalkan gini:

gw dapet proyekan berupa pengadaan 30 unit CPU, nah gw di suruh search harga, gw dapet barang per PC misalkan 5jt, tp gw kasih laporan per PC 5.500,,..

nah kaya gt disebut korupsi ga??? kl kaya gitu disebut korupsi, yg disebut Mark Up termasuk korupsi juga dong y???

Sekarang pedagang tuh disebut koruptor ga ?
Wajar kok kalau ngambil untung Very Happy

Lihat profil user

42 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Fri Nov 21, 2008 2:13 pm

EMN


Bisa Jalan
Bisa Jalan
zuwi50 wrote:
Raexon wrote:metafora? waduh.....jadi inget pelajaran bahasa indo gw...tapi dah lupa tuh artinya apaan....yang gw inget cuman HIPERBOLA!



itu baru fungsi hiperbola, dalam hiperbola sekalipun ada sumbu asimtot yang tidak akan pernah dipotong oleh grafik fungsinya

ngerti gak? Mantap!
(ilmu metafora gw dah keluar nih Razz )
scratch

Lihat profil user

43 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Fri Nov 21, 2008 2:27 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
EMN wrote:
gembz_006 wrote:kl ngomongin soal yg namanya korupsi, gw makna dari korupsi masih blm bgt ngerti nih batasan korupsi tuh kaya gimana sih...

gw kasih contoh nih ya,, misalkan gini:

gw dapet proyekan berupa pengadaan 30 unit CPU, nah gw di suruh search harga, gw dapet barang per PC misalkan 5jt, tp gw kasih laporan per PC 5.500,,..

nah kaya gt disebut korupsi ga??? kl kaya gitu disebut korupsi, yg disebut Mark Up termasuk korupsi juga dong y???

Sekarang pedagang tuh disebut koruptor ga ?
Wajar kok kalau ngambil untung Very Happy

menurut gw pedagang bisa juga korupsi loh...
kalo dia misalnya punya bos trus laporannya beda ama penjualannya...bukannya itu korupsi juga?
kecuali kalo yang punya ya... afro

Lihat profil user

44 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Fri Nov 21, 2008 5:10 pm

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
korupsi gampang, menahannya yang susah, bahkan mungkin saking susahnya sampai niat utk tidak korupsi sudah dihitung berpahala..

Lihat profil user

45 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Fri Nov 21, 2008 5:16 pm

zuwi50


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
zuwi50 wrote:
Raexon wrote:metafora? waduh.....jadi inget pelajaran bahasa indo gw...tapi dah lupa tuh artinya apaan....yang gw inget cuman HIPERBOLA!



itu baru fungsi hiperbola, dalam hiperbola sekalipun ada sumbu asimtot yang tidak akan pernah dipotong oleh grafik fungsinya

ngerti gak? Mantap!
(ilmu metafora gw dah keluar nih Razz )

artinya, sebesar-besarnya dia melakukan peng-hiperbolaan terhadap apa yang dikatakannya, tetap saja perkataannya dia itu tidak akan mengenai garis kenyataan di dunia...

Lihat profil user

46 Re: Bangga jadi orang Indonesia? on Fri Nov 21, 2008 5:19 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
ajib2....keren2... Sembah-Sembah

Big TopBig TopBig Top

zuwi kayanya anak pinter neh... Very Happy

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 2]

Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik