Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 5 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 5 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

Pada Pake Laptop apa??

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 4]

1 Pada Pake Laptop apa?? on Tue Feb 12, 2008 8:41 pm

hzhz


Kumpul Moderator
Halo, ingin sekedar sharing.... pada pake laptop apa?? gw pake mac.. apa cuman gw doang yang pake mac di forum ini??

Lihat profil user

2 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Tue Feb 12, 2008 9:02 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
Wew....gw pake Lenovo Think pad t61! Duh rada nyesel jg tuh belinya...abisnya rada2 mengecewakan sih...tidak seperti yang dijanjikan Very Happy

Lihat profil user

3 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Tue Feb 12, 2008 9:08 pm

hzhz


Kumpul Moderator
sip.. hueh, raexon udah diangkat jadi moderator nih... slamet yah!! cepet amat?! bagaimana dengan yang lain?? Question Question Question

Lihat profil user

4 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Tue Feb 12, 2008 9:17 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
masih sangat besar peluangnya kok...

Lihat profil user

5 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Tue Feb 12, 2008 9:30 pm

hzhz


Kumpul Moderator
bagaimana dengan yang lain?? apakah ada yang laptopnya mac??

Lihat profil user

6 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Tue Feb 12, 2008 11:24 pm

usernamegwtuh


SMP Kelas 1
SMP Kelas 1
gw jg pake mac, tenang..your not alone

Lihat profil user

7 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Tue Feb 12, 2008 11:29 pm

hzhz


Kumpul Moderator
hore.. jadi nanti bantu post di software khusus mac yah... Very Happy Very Happy bagaimana dengan yang lain?? ada yang menggunakan mac lagi?

Lihat profil user

8 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Tue Feb 12, 2008 11:42 pm

usernamegwtuh


SMP Kelas 1
SMP Kelas 1
bantuin dong, program2 yg kren2..pingin buat laptop jd lbi gokil

Lihat profil user

9 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Tue Feb 12, 2008 11:45 pm

gw pake acer..

gw mah gak bs euy pake mac.. No

Lihat profil user http://www.bogabogor.com

10 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Tue Feb 12, 2008 11:45 pm

usernamegwtuh


SMP Kelas 1
SMP Kelas 1
biasain aja..eh, anggota baru ni?

Lihat profil user

11 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Tue Feb 12, 2008 11:50 pm

hzhz


Kumpul Moderator
salam kenal DerHundertZwolf... wah kalo pake acer kayaknya harus tanya reaxon tuh...
buat usernamegwtuh, sip d.. kalo bisa gw bantu dengan program-program baru mac yang ada... Cool Cool
Bagaimana dengan yang lain Question Question apa laptop kamu Question Question

Lihat profil user

12 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Wed Feb 13, 2008 9:53 am

Raexon


Pejuang Kumpul
kalo make acer tuh harus ati2 banget makenya....jangan lupa pake sarung/pelindung kemana2...soalnya rada ringkih casingnya...n kadang2 kurang tahan lama....tapi itu semua sih tergantung lo ngerawatnya gimana...Very Happy

Lihat profil user

13 weee on Wed Feb 13, 2008 9:53 am

KG Andrew


Bisa Jalan
Bisa Jalan
Laptop emang mac paling baguss...
Specnya tinggi en banyak gunanya.... Guna banget buat gw yang suka ngedesain gambar en edit gambar pake adobe photoshop

Lihat profil user

14 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Wed Feb 13, 2008 10:33 am

Raexon


Pejuang Kumpul
weits....jangan salah, laptop mac banyak masalahnya juga men.....buktinya kalo gw liat mac punya temen2 gw, windowsnya pada ga bisa dipake, apa bukannya itu namanya masalah tuh?? Very Happy

Lihat profil user

15 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Wed Feb 13, 2008 12:01 pm

hzhz


Kumpul Moderator
wah kalo itu mah masalah windows di mac bukan masalah macnya.. kalo mac yang udah up to date 10.5.2 contohnya udah lancar boss Cool Cool

Lihat profil user

16 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Wed Feb 13, 2008 12:22 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
tapi tetep aja banyak ada yang masalahnya.... lol! peace...h

Lihat profil user

17 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Wed Feb 13, 2008 12:24 pm

hzhz


Kumpul Moderator
ampoen d Very Happy ThinkPad apa keunggulannya, raexon Question

Lihat profil user

18 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Wed Feb 13, 2008 12:25 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
sumpah gw rada rugi beli thinkpad, khususnya x61.....mengecewakan menurut gw...

Lihat profil user

19 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Wed Feb 13, 2008 8:13 pm

hzhz


Kumpul Moderator
jadi rencana kapan ganti laptop Question laptop apa yah yang memadai dengan pemakaian raexon Question Mac boleh juga tuh Very Happy Very Happy Cool Cool

Lihat profil user

20 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Wed Feb 13, 2008 8:26 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
ga gw sih ga bakal beli baru....paling ganti yang dulu ajah Very Happy

Lihat profil user

21 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Wed Feb 13, 2008 8:26 pm

hzhz


Kumpul Moderator
yang dulu laptop apa Question wah raexon punya banyak laptop yah Exclamation Very Happy Cool Cool

Lihat profil user

22 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Wed Feb 13, 2008 8:28 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
laptop keluarga....jadi saling tuker2an paling nanti pake laptop asus w5f lagi...

Lihat profil user

23 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Wed Feb 13, 2008 8:30 pm

hzhz


Kumpul Moderator
asus w5f banyak juga tuh yang pake Exclamation Exclamation kayaknya denger-denger bagus juga ya Question smoga ngak terjadi masalah di mac d... bagaimana dengan yang lain Question Question apa laptop kamu Question Cool Cool

Lihat profil user

24 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Wed Feb 13, 2008 10:27 pm

usernamegwtuh


SMP Kelas 1
SMP Kelas 1
mac emg skrg byk problemnya..jd lambat bgt laptop gw..ngeselin nih..apa mgkn, gw progresnya trlalu cepet? jd macnya pusing..ahh, tau ah..

Lihat profil user

25 Re: Pada Pake Laptop apa?? on Wed Feb 13, 2008 10:35 pm

hzhz


Kumpul Moderator
kadang kalo mac dipaksa kerja cepet malah jadi lambat... sebetulnya mendingan pelan-pelan aja... lama kelamaan jadi kenceng sendiri kok.... Very Happy untuk yang lainnya... tolong dong kasih tau pada pake laptop apa Exclamation Wink

Lihat profil user

26 Re: Pada Pake Laptop apa?? Today at 11:06 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 4]

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik