Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

(Jual) Terima Pesanan Casing Akrilik cantik dan menawan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Standart (WHD 45x 25 x45)



keterangan:

kasing only..
lubang kipas 12cm ada 2 8 cm ada 2..
tombol power and reset...


usb external

hdd bay ada 3
dvd bay ada 3

bahan : akrilik 5 mm

cukup dengan Rp. 800.000,-

contact Ym : liealvin@yahoo.com

pesanan 7-10 hari kerja

dp 50 %


tersedia juga model lain sesusai keiniginan mu'

harga di hitung kemudian

Lihat profil user
dah pake PSU blum tuh kaya gt,, keren sih, tp kl harganya 800 kayanya rada kemahalan

coz kmaren gw liat ada yg bwatan GIGAByte 130$, keren abiz

Lihat profil user
blon....

psu selera sendiri bos....

akrilik sekarang mahal bener om....

Lihat profil user
ooo, bisa pesen costom ga???

Lihat profil user
bisa... situ yang bikin desainnya kan !!!!

Lihat profil user
yups, tapi yaa ga jauh beda sih, cman pengenya lebih tinnggi dikit bos, byar tampak garang, eh trus kl akriliknya pake yg warna selain putih bisa kan,,,,???

Lihat profil user

bisa bikin model kaya gini tak???



tp lebih tinggi sih, bwat MOBOnya jg di sesuaiin

kl bisa kira2 ngabisin brapa duit bung

Lihat profil user
wah kalo begini layout modonya yang ribet...

kalo mo belakangnya plong sih gak masalah......

Lihat profil user

Raexon


Pejuang Kumpul
wew...canggih disainnya nih..

Lihat profil user
iya,,, kl bisa buat yg rada2 aneh,, gw mo coba nih dagangin di toko gw,,,

syapa tau banyak peminatnya

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik