Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

linknya paranormal....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 linknya paranormal.... on Wed Feb 20, 2008 12:28 am

bigie-x386


SMA Kelas 2
SMA Kelas 2
iseng doank ada yang suka ke paranormal nih??? trus ngapain aja klo ke paranormal??

hihihihi :P

Lihat profil user

2 Re: linknya paranormal.... on Wed Feb 20, 2008 12:28 pm

ngapain juga ke paranormal,,, itu namanya orang ga Percaya DIri,, emang pada pecaya ya dengan kaya gituan,,,,,

eh, eh ,eh pada tau ga sama yg namanya peramal legendaris NOSTRADAMUS,,,,

ada yg tau g linknya bwat liat ramalan-ramalanya

Lihat profil user

3 Re: linknya paranormal.... on Wed Feb 20, 2008 9:24 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
hi serem ke paranormal....takutnya nanti malah dihipnotis deh sama dia...Very Happy

Lihat profil user

4 Re: linknya paranormal.... on Wed Feb 20, 2008 10:20 pm

bigie-x386


SMA Kelas 2
SMA Kelas 2
@gembz_006

wah g tau tu boss?? mang ramallannya ky gmn??

Lihat profil user

5 Re: linknya paranormal.... on Wed Feb 20, 2008 10:29 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
emang definisi dari paranormal tuh apa ya? ada yang tau ga?

Lihat profil user

6 Re: linknya paranormal.... on Wed Feb 20, 2008 11:58 pm

bigie-x386


SMA Kelas 2
SMA Kelas 2
paranormal.....

bnyak yang bilang paranormal itu orang yang punya kelebihan dalam hal ghaib

Very Happy Very Happy Very Happy

Lihat profil user

7 Re: linknya paranormal.... on Sat Feb 23, 2008 2:29 am

nih beberapa ramalan nostradamus bwat th 2007, pada kejadian ga tuh


Michael Mc Clellan, seorang penhamat metafisika dan pakar pembacaan Nostradamus mengemukakan sejumlah ramalan pentingnya. berikut ramalannya.

1.KEMUNGKINAN AKAN MELETUSNYA PERANG DUNIA KE-3 (ARMAGEDON) YANG AKAN MENJADI AKHIR DARI PERADABAN MANUSIA.

seluruh dunia akan terlibat dan akan menggunakan 1001 senjata mutakhir (disinyalir mucul dari timur tengah).

2.BENCANA ALAM DASYHAT DISELURUH DUNIA.

[century IV ayat 67]
periode kekacauan dimulai dengan masa masa pergeseran geologis bumi.gempa,letusan gunung berapi,dan gangguan sistem cuaca menjadi tanda alam yg mengkhawatirkan.
akibatnya bencana kelaparan terjadi dimana mana sementara di belahan bumi lain terjadi BENCANA BAJIR!.
bangsa bangsa MAKMUR khususnya bangsa barat akan menjadi lemah. mereka akan dikalahkan oleh SIPIL dan orang akan berebut ke tempat yg dipenuhi air.kekuasaan AMERIKA SERIKAT akan takluk oleh bencana alam yg maha dashyat. secara ekonomi, AS akan mengalami kebangkrutan dan tiga negara besar lain akan mengirim bantuan untuk sipil yg menderita.

3.KEMUNCULAN RAJA TEROR

[Century VIII ayat 29]
pada saat org2 menderita,raja teror akan muncul sebagai HERO yg taktik sebenarnya hanyalah perbudakan bagi org yg ditolong.
raja teror akan menggunakan bencana alam sebagai peluang merobohkan kekuasaan pemerintah. TIMUR TENGAH akan dijadikan basis.

4.RAJA TEROR MULAI BERKUASA DI TIMUR TENGAH (IRAN)

[century II ayat 23 dan 81]
raja teror akan MWENGAMBIL ALIH IRAN dengan menggunakkan jebakan melalui tokoh2 politik. pengkhianatan akan muncul dan terjadi perang sipil disana seorang wakil akan muncul namun akan terbunuh ketika iran diambil alih.kekuasaan raja teror akan di ekkspansi hingga ke eropas kemudian ke mediterania. dia juga akan menyatukan AFRIKA UTARA yg bersimpati karna latar budaya dgn asia dan timur tengah.

5.PEMIMPIN DI TIMUR TENGAH AKAN LUNCURKAN NUKLIR DI MEDITERANIA.

[CENTURY II AYAT 3 DAN 4]
seorang penguasa ditimur tengah akan berhasil mendapat senjata nuklir dan akan meluncurkannya akbiat obsesinya pada perang. NEGERI ITU MEMILIKI SEBUAH PANTAI DI MEDITERANIA.
salah satu bom akan jatuh di daratan dan perairan mediterania,meracuni seluruh ikan2, terjadi disebuah pantai timur mediterania yang berkarang gelap.

6.PARA PEMIMPIN NEGARA DUNIA KE 3 AKAN BERSELISIH (NEGARA MISKIN)

[century III ayat 60]
SEORANG PRIA MUDA BERKULIT GELAP muncul sebagai pemimpin di negara dunia ke-3 dengan tujuan menyatukan negara2 dunia ke3 untuk melawan negara maju khususnya diseputar laut adriatik,kaspia dan ISRAEL.
(ditegaskan oleh mc clellan BANYAK RAMALAN YG MENGACU PADA PERISTIWA INI)

7.PERISTIWA PEMBUNUIHAN TERHADAP PARA TOKOH PENTING DUNIA DI BELAHAN DUNIA.

8.TEWASNYA GEORGE WALKER BUSH

adalah ironi ketika sebuah film menggambarkan pembunuhan george w.bush yang AKAN DIRILIS OKTOBER 2007. ini sesuatu yg menyerupai kenyataan dibanding sebuah film. bush akan tewas 07 mei 2007. angka 7 diambil akibat peristiwa di irak atas rencana pembunuhan ayahnya GEORGE BUSH Sr. mei 1993,14 (2x7) tahun silam.
ini berarti ramalan tersebut MUNGKIN SaJA GAGAL.metode penanggalan tujuh merupakan penanggalan peristiwa masa lampau . seperti masalah teroris yg mengalami pengulangan dimasa lalu hingga kemasa depan.
presiden yg sekarang berkuasa akan "pergi" dengan cara2 luar biasa. inilah ramalannya

ayat 8.73
raja yang agung akan diserang oleh srdadu biadab
secara tidak adil,tidak jauh dari kematian
IBU KESERAKAHAN akan menyebabkan akibat,
KONSPIRATOR DAN DUNIA DALAM PENYESALAH BESAR

9.MUNCULNYA IBU KESEAKAHAN

disinyalir adalah CINDY SHEEHAN seroang aktvis anti perang dan pelawan kebijaksanaan BUSH karna anaknya tewa di Irak.
sekaraang ia haus akan popularitas,tapi itu semua tidak cukup untuk mengganti anaknya yg telah hilang.
jika ayat ini menjadi kenyataan,maka CINDY SHEEHAN akan merancang skenario demonstrasi massal di washington dan meluas menjadi kerusuhan besar dan membuat teroris yng menyamar menjadi pelajar dengan mudah menjalankan aksinya.

10.MUNCULNYA PENAMPAKAN PUTRI DIANA

peringatan 10tahun kematian lady diana akan terjadi kesuraman dimana LETUSAN GUNUNG BERAPI YELLOWSTONE AKAN MENGHANTUI INGGRIS PADA TAHUN 2008.
PADA OKTOBER 2008 AKAN MUNCUL SEBUAH CAHAYA API DENGAN BAYANGAN MENYERUPAI WANITA DAN AKAN MUNCUL DITANAH TEMPAT PUTRI DIANA DIKUBURKAN dan DAPAT DISAKSIKAN SELURUH ORANG.
ribuan orang akan datang menyaksikan peristiwa ini dan saat itu pula diana aka menyampaikan pesan pesannya kepada dunia.

11.PERANG ANTAR PENDETA

atas peristiwa kemunculan lady diana,banyak pendeta yang tidak mau mengakui kemunculan diana sebagai mukjizat tuhan. maka dari itu,akan muncul 2 kubu besar yang satu menganggap peristiwa itu adalah isapan jempol belaka,dan yang lainnya menganggap diana adalah orang suci yang diutus tuhan.
puncaknya akan terjadi pertumpahan darah di kalangan gereja dan tidak sedikit pendeta yang terbunuh.

sumber majalah misteri

Lihat profil user

8 Re: linknya paranormal.... on Sat Feb 23, 2008 7:54 am

Raexon


Pejuang Kumpul
wew....serem juga yah kalo liat ramalan2 kaya gini...tapi gw kalo yg gini2 ga terlalu diambil pusing sih....serahin aja sama yang diatas...

Lihat profil user

9 Re: linknya paranormal.... on Sat Feb 23, 2008 10:47 am

bigie-x386


SMA Kelas 2
SMA Kelas 2
waw bner serem juga....

tp mnurut lu bonkz da yang kejadian g???

Very Happy Very Happy Very Happy

Lihat profil user

10 Re: linknya paranormal.... on Sat Feb 23, 2008 1:21 pm

yaaa kl kaya ginian gw sih pecaya ga pecaya sih,, cuman seneng aja kl bacanya, kejadian ga kejadian itu kan udah takdir,,,
soo ya jalanin aja hidup semampunya

Lihat profil user

11 Re: linknya paranormal.... on Sat Apr 19, 2008 6:10 am

vincent


Bisa Ngomong
Bisa Ngomong
kagak percaya tuh

Lihat profil user

12 Re: linknya paranormal.... Today at 11:34 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik