Iklan

Tertarik untuk iklan?

Please Contact Admin

By PM or Email: gordhi@gmail.com

YM: don_gordhi

Poll

Bangga ga sama musik Indonesia?

64% 64% [ 27 ]
7% 7% [ 3 ]
29% 29% [ 12 ]

Total Suara : 42

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 140 pada Thu Dec 02, 2010 3:37 pm

You are not connected. Please login or register

Khusus untuk para 'MACERS'

Pilih halaman : Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 2]

26 Re: Khusus untuk para 'MACERS' on Tue Feb 19, 2008 9:36 pm

hzhz


Kumpul Moderator
ei... speed download 5 baru keluar Exclamation Exclamation

ini linknya: http://rs226.rapidshare.com/files/92763474/sd500.zip

serial nya udah ada di dalem sekaligus picture keren...

special thanks to forum mac club indonesia! Very Happy Very Happy

Lihat profil user

27 Re: Khusus untuk para 'MACERS' on Fri Feb 22, 2008 9:48 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
ngomong2 emang ada macers disini selain lo hzhz??? jangan2 cuman lo sendiri...
wakakakakak

Lihat profil user

28 Re: Khusus untuk para 'MACERS' on Sat Feb 23, 2008 7:31 pm

hzhz


Kumpul Moderator
kayaknya ada d... si usernamegwtuh.. tapi jarang ol di kumpul sih... Very Happy Very Happy

Lihat profil user

29 Re: Khusus untuk para 'MACERS' on Sun Feb 24, 2008 11:58 pm

jester


Bisa Jalan
Bisa Jalan
Mo nanya nech, apa sech requirement minimum hardware buat install Mac OSX Leopard 10.5.2?
sapa tau PC gw kuat. thank's before!

Lihat profil user

30 Re: Khusus untuk para 'MACERS' on Mon Feb 25, 2008 5:28 pm

Raexon


Pejuang Kumpul
compie lo pasti bisa lah...wong specnya udah high end begitu....
ngaco nih nanyanya....Very Happy:D

Lihat profil user

31 Re: Khusus untuk para 'MACERS' on Mon Feb 25, 2008 9:44 pm

hzhz


Kumpul Moderator
sebetulnya tergantung pc lonya.. kalo 10.5.0 dan 10.5.1 bisa di pc lo dan lancar, recommended untuk mengupdate jadi 10.5.2 soalnya banyak yang di bener2in macnya... kalo gw bilang sih download aja dulu.. Very Happy Very Happy mungkin yang lain bisa bantu juga...

Lihat profil user

32 Re: Khusus untuk para 'MACERS' on Tue Feb 26, 2008 7:45 am

jester


Bisa Jalan
Bisa Jalan
Hardisknya minimal butuh berapa Giga?
minimal buat install paket program standarnya aja.
maklum, krisis hardisk nech...!!!
btw di Mac programing visualnya pake apaan yak?
java bisa? kan multiplatform tuch?

Lihat profil user

33 Re: Khusus untuk para 'MACERS' on Wed Mar 26, 2008 3:31 pm

hzhz


Kumpul Moderator
buat upgrade2 sih kira2 butuh lumayan, ngak sampe giga2 gt kalo dari 10.5 ke 10.5.1... upgrade sangat berguna, banyak yg difix2 gt.
kalo program2 visual gw ngak ngerti, abis kebanyakan dan gw ngak pake. haha

Lihat profil user

34 Re: Khusus untuk para 'MACERS' on Thu May 29, 2008 7:51 pm

hzhz


Kumpul Moderator
hey-hey balik di software lagi... haha
apple (leopard) baru keluarin update lagi..
http://www.apple.com/downloads/macosx/apple/macosx_updates/macosx1053update.html
sizenya 420mb.. semakin gede size gw semakin seneng soalnya kemungkinan besar leopard gw makin bagus.. hihihi..

Lihat profil user

35 Re: Khusus untuk para 'MACERS' Today at 9:25 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 2]

Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik